BAND CURICULLUM VITAE

Untuk menjadi band besar memang bukan hal yang mudah,setidaknya harus membiasakan diri di arus profesionalitas sebagai entertainer. Penampilan Crystal dalam setiap aksinya memainkan musik hanya mengandalkan kekompakan dan kerja sama yang baik antar personil, demikian juga dengan aksi panggungnya yang cukup sederhana, menurut mereka keharmonisan lebih membuahkan hasil yang maksimal di bandingkan dengan lupa diri bahwa manusia punya banyak kekurangan. Namun bukan berarti mereka tidak pernah berpenampilan bagus, malah sepanjang Crystal mengkomersialkan lagu-lagunya selalu berusaha memberikan yang terbaik.

  1. Guest Star acara PESTA PORA RAKYAT/pagelaran seni dan budaya Kab. Sumenep yang pernah diselanggarakan RRI ( Radio Republik Indonesia ) Kab.Sumenep, didukung oleh Madura Channel Stasiun TV lokal Madura, yang juga disponsori oleh PT.SAMPORNA, tahun 2008.
  2. Guest Star acara VOLLY SAMPOERNA HIJAU yang di sponsori oleh PT.SMPOERNA, yang juga diselanggarakan RRI ( Radio Republik Indonesia ) Kab. Sumenep, didukung oleh Madura Channel Stasiun TV lokal Madura, tahun 2008.
  3. Band pendukung acara HAPPY NEW YEAR X-ANGET, Kab. Sumenep tahun 2009.
  4. Band pengisi acara PEKAN RAYA di Stadion Arya Wiraraja dan GOR ( Gedung Olah Raga Kab. Sumenep, di tahun 2006 dan 2007.
  5. Band pengisi acara Resepsi Pernikahan di Gedung Nasional Indonesia ( GNI ) Kab. Sumenep, tahun 2007 dan 2009.
  6. Band pengisi acara Pameran Pembangunan Stadion Arya Wiraraja Kab. Sumenep, tahun 2007 dan 2008.
  7. Band pengisi acara Ulang Tahun, tahun 2006, 2007 dan 2009
  8. Home Band Festival Musik Kemerdekaan RI Se-Madura Gedung KORPRI Kab.Sumenep, oleh SHHC Event Organizer, tahun 2006.
  9. dan masih bayak lagi yang belum di cantumkan dll..

Pengalaman Crystal memang tak sebesar gunung,ada kalanya pengalaman itu juga bertambah dengan sendirinya,tanpa bayaranpun Crystal pernah bersedia mengisi acara-acara musik yang pernah di jumpainya,menurut mereka hitung-hitung mengasah kemampuan.
Setelah Crystal melewati beberapa proses selama 3 tahun,Crystal merasa inilah waktu yang tepat untuk bersaing di blantika musik Indonesia untuk menunjukkan kreatifitas yang dimilki Crystal berupainstrumen, syair, lirik dan hasil lagu yang menurut mereka layak untuk bisa dinikmati oleh masyarakat luasa di Indonesia pada umumnya.

Comments :

0 komentar to “BAND CURICULLUM VITAE”

Posting Komentar

 

Silahkan gunakan Facebook mini di atas untuk update status Facbookmu.

CRYSTAL BAND's Fan Box