Profil CRYSTAL BAND

Untuk  menjadi  band besar memang bukanlah hal yang mudah, setidaknya harus membiasakan diri di arus profesionalitas sebagai entertainer. Crystal berkeyakinan bahwa segala sesuatu yang dilakukan secara mendalam dan menekuninya serta berusaha mencapai keharmonisan maka lebih dekat membuahkan hasil yang maksimal, di bandingkan dengan lupa diri bahwa manusia memiliki banyak kekurangan.
Pada dasarnya Crystal masih mengangkat tema percintaan, dengan aransemen musik yang sederhana tapi berkarakter dan gabungan musik modern saat ini.
Penampilan Crystal dalam setiap aksinya memainkan musik hanya mengandalkan kekompakan dan kerja sama yang baik antar personil, demikian juga dengan aksi panggungnya yang cukup sederhana.
Belajar dari pengalaman Crystal akhirnya rela menanggalkan sejenak idiologisnya, dan mulai memainkan musik yang easy listening di masyarakat, untuk memadukan syair, lirik dan aransemenpun  Crystal mencoba hal-hal baru demi terciptanya band yang berkarakter dan banyak diminati masyarakat banyak pada umumnya.

Comments :

4 komentar to “Profil CRYSTAL BAND”
Anton Steven Cry mengatakan...
on 

mudah-mudahan Crystal cepet bisa Sukses dengan pengorbanannya...
semangat broooo....

jangan lupa berusaha dan berdoa....
karena dengan itu insya ALLAh bakalan ada hasilnya..
Okeee...!!!!!!!

Bravo Crystal....

virenizzh mengatakan...
on 

,keren juga tuch,,,
,sukses adjah...
:)

LightLife mengatakan...
on 

ini bekas band piyu padi dulu yah.,?

Unknown mengatakan...
on 

Sukses yah keren lagunya liric yang dewasa penuh karakter makna..salam TAMMA

Posting Komentar

 

Silahkan gunakan Facebook mini di atas untuk update status Facbookmu.

CRYSTAL BAND's Fan Box