BAND PERSONAL DATA

Banyaknya Band–band pendatang baru di belantika musik tanah air tak membuat Crystal patah semangat, hingga saat ini Crystal masih exist dalam bermusik, bahkan Crystal telah meng konsep banyak lagu terbaiknya untuk mencapai album perdana yang maksimal. Kerja sama yang baik dari personil Crystal yang beranggotakan 5 pesonil instrumen yaitu Setom pada lead guitar, Ryan pada rythem, Anton pada bass, Arya pada keyboard, Yoyon pada drum, dan 1 vocal yaitu Krisna berharap Crystal dapat bersaing untuk menjadi band papan atas di belantika musik Indonesia.

Vocalis Crystal yang satu ini  memang hoby memainkan guitar &  menyanyi,sebut saja Krisna kelahiran sumenep 10 agustus 1985 cowok berzodiak Leo boy ini mempunyai nama lengkap Wahid Agus susilo. Selain hobi memainkan guitar Krisna juga mempunyai bakat menciptakan lagu, bahkan hampir semua lagu di band Crystal Krisna yang menciptakan,dengan lirik yang simple dan aransemen musik yang sederhana tapi berkarakter. Pencinta buku Khalil Gibran ini juga gemar menulis syair dan puisi. Krisna sang vocalis sagatlah berperan penting dalam kemajuan band Cystal.









Sebut saja namanya Setom yang memiliki  lengkap Sutomo, cowok kelahiran Sumenep 14 February 1985 ini sangat hobi memainkan alat musik guitar, dengan kepiawaian jemarinya cowok berzodiak Aquarius ini mampu menciptakan aransemen musik yang unik dan berkarakter, meski otodidak cowok pendiam ini tak kala hebatnya untuk mendemontrasikan kelihaiannya untuk memainkan guitar. Dalam band Crystal Setom juga sangat berperan penting untuk menciptakan melody yang indah.










Ryan cowok kelahiran Sumenep 27 Agustus 1988 ini memang hobi mencari cinta, bermain bola dan suka nongkrong di warnet. Cowok Virgo Boy ini memiliki nama lengkap Ryan Agus Mahardika juga antusias dalam bermusik bahkan cerita cintanya juga dapat menjadi inspirasi untuk dijadikan lagu, Ryan memposisikan dirinya sebagai rythem di band Crystal, menjadi idaman banyak wanita adalah hal yang biasa bagi Ryan, peran aktif Ryan dalam band Crystal juga sangat berpengaruh besar.









Olah raga adalah kegemaran cowok kelahiran Sumenep 18 AgustuS  1986 sebut saja Anton yang   mempunyai  nama  lengkap  Anton Budyono, cowok berzodiak Leo boy ini hobi    nge-band    dan    nongkrong   di  warnet ,  selain  itu     Anton    juga hobi memainkan bass guitar,di Crystal pun  doski  memposisikan    dirinya   sebagai    pemain bass.  Jadi orang sukses dan terkenal adalah  impiannya    dari   sanalah  Anton
sangat optimis dan berantusias dalam bermusik. cowok yang satu ini juga sangat  berperan penting di band Crystal.







Arya yang mempunyai nama lengkap Arman Kenala,kelahiran Sumenep 04 April 1986 ini mempunyai hobi mengaransemen semua jenis lagu, bukan itu saja cowok berzodiak Aries Boy ini juga gemar    memainkan   keyboard, sebelumnya seringkali menerima tawaran untuk mengisi   acara-acara   hiburan dengan musik elektonenya. Arya sangat berpotensi besar untuk mengaransemen lagu-lagu
 band Crystal, doski juga suka segala sesuatu yang ada kaitannya dengan musik.







Drummer  yang satu ini termasuk cowok yang paling muda di band Crystal, Sumenep 06 Maret 1989, adalah moment paling berarti baginya,sebut  saja namanya Yoyon dengan nama panjang Tri Mulyono,   meski dibilang  paling    bungsu  dan terbilang memiliki zodiak Pisces Boy Yoyon tak mau  kalah hebat dengan personil Crystal lainnya, hobinya nongkrong di warnet Yoyon   juga   suka   mengkoleksi buku–buku
program computer  dan bermain drum,keahliannya bermain drum membuat Crystal menjadi harmony,sebab itulah Yoyon memposisikan dirinya sebagai Drummer.

Comments :

3 komentar to “BAND PERSONAL DATA”
Anton Steven Cry mengatakan...
on 

mudah-mudah kalian sukses brooo,......

aku dukung kalian,.....

Eko Hadi P mengatakan...
on 

wah mantabbb gan, moga sukses selalu for your band

f4ryati maniez mengatakan...
on 

sukses selalu

Posting Komentar

 

Silahkan gunakan Facebook mini di atas untuk update status Facbookmu.

CRYSTAL BAND's Fan Box