Visi & Misi

Sebagai band pemula ,Crystal berharap bisa mendapat kesempatan untuk memberikan kepuasan kepada penikmat musik sehingga bisa menciptakan jenis musik yang easy listening dan banyak digemari oleh penikmat musik di tanah air. Bahkan mendapatkan kesempatan untuk rekaman di record ternama. Dengan keahlian yang Crystal miliki, Crystal dapat membuat para penikmatnya merasa selalu ingin dimanjakan dengan jenis musik Crystal miliki. yang dapat mengorbitkan dan mempromosikan hasil karyanya.

Berdasarkan harapan di atas, sebagai entertainer Crystal mampu memberikan jenis musik yang bernuansa beda untuk dijadikan warna baru dalam musik pop indonesia yang dapat digemari oleh banyak kalangan yaitu dipromosikannya band Crystal di berbagai media.

Comments :

4 komentar to “Visi & Misi”
Kriesna V.O.C mengatakan...
on 

KriESna V.O.C, Hy BrOW,Crystal ada kBr Gembira BuAt eLu,lagu CRYSTAL "Bidadari" skrG aransementnya ad yG barU lho..hee,ntar elu jG bakaLan tEU..,elu bs lebih sayang lagi ma CRYSTAL,

Anton Steven Cry mengatakan...
on 

masak sie,,,,,
aku g sabar dengernya ne.....

kayak apa ya Bidadari yang baru,,,????

Anonim mengatakan...
on 

Wah, saya baru launching halaman zona kreativitas di blog saya.. Tujuan didirikannya zona kreativitas adalah untuk mewadahi kreativitas anak Indonesia dalam hal apapun. Jadi karena baru launching, akhirnya saya harus cari2 orang yang mau promo kreativitasnya di sana. Hahaha, mau mewadahi aja pake cari orang segala yak.

Btw, karya kreatif tiap bulan berkesempatan untuk mendapat promosi lebih lagi dari http://yoto.wordpress.com/
Sebuah blog dengan pagerank 3, dan perolehan pengunjung lebih dari 145 ribu tahun ini. Pengunjung mampir kebanyakan adalah pengunjung mobile (dari handphone) atau yang tertarik dengan konten mobile, jadi mungkin lebih baik kalo file mp3nya di kompress jadi sekitar 500an KB aja. Buat demo aja.. soalnya kebayang kan repotnya entar kalo yang pengen download sekedar iseng doang, ternyata harus nyedot data bermega-mega dari HPnya.. Nah kalo suka, entar baru bisa download lagu versi gedenya di blog kalian.. Gimana? Seru kan?

Oh iya, tujuan gw promo ini murni untuk mewadahi kreativitas aja. Ga ada maksud buruk apapun.. :)
Gw tunggu kehadirannya di http://yoto.wordpress.com/zona-kreativitas/

Ryanerz zyah mengatakan...
on 

http://www.facebook.com/pages/Naughty-Kids/206043739473564?sk=wall
mohon like band kami yah kk,.,.makasih,kami takan ada tanpa dukungan kalian

Posting Komentar

 

Silahkan gunakan Facebook mini di atas untuk update status Facbookmu.

CRYSTAL BAND's Fan Box